Ada tiga simbol kecil untuk urutan kata

Bagi mereka yang sudah lama di dunia, menulis kalimat bukanlah tugas yang sulit. Ambil saja sebuah pensil, abaikan saja, dan perhatikan bagaimana tinta pada kertas itu berubah dengan menciptakan kata demi kata dan bukan kalimat demi kalimat sesuai urutan pembacaannya. Tidak demikian bagi pemula.


Mengedit kata-kata bisa menjadi tindakan spiritual, karena itu umum dan diketahui menggunakan kata yang sama. Saya pernah mengalami hal yang sama. Namun, ada tiga hal yang bisa saya lakukan untuk menyatukan kata-kata demi kepentingan pembaca dan penulis: meningkatkan perbendaharaan kata dalam dunia komunikasi, komunikasi verbal, kami adalah bagian integral dari kehidupan menulis. . Untuk tujuan ini, kita harus menambahkan kata-kata kita sendiri. Metode ini sangat sederhana.

Gunakan kata-kata bagus – istilah berbeda, atau gunakan anti-antonim – dengan kata lain. Terkadang aliran yang digunakan lebih indah, lebih virtual, menggunakan konektor atau sensor. Salah satu cara untuk memperluas kosakata Anda adalah dengan melengkapi TTS – potongan puzzle yang memotivasi kami untuk berpikir tentang mencari kata kunci.

Dari waktu ke waktu, untuk menyelesaikan TTS, kami dipaksa untuk membuka kamus, artikel, dan artikel Indonesia di Internet. Kami jelas tidak percaya bahwa pembaca Compassiana ada di kepala kami di semua tingkatan. Saya ingin artikel saya dibaca oleh orang-orang yang memiliki pemahaman yang jelas (karena tingkat pemahaman saya jelas), saya suka menggunakan kata-kata sederhana, mudah, dan sederhana.

Terkadang saya menggunakan kata-kata yang berbeda dan hal-hal yang berbeda, tetapi mereka sederhana. Untuk melanjutkan, set akan tersedia. Jadi karena kalimat dibuat atau lebih panjang, lebih baik untuk mengirim posting (atau posting) dan membacanya satu kali atau lebih.

Baca dan baca catatan kami, apakah itu kalimat atau kalimat atau kalimat. Kadang-kadang saya menambahkan kata-kata tambahan seperti “Lanjutkan” seperti “Itu”, “Itu”, “Bahkan” atau dua atau tiga kata sifat yang diperlukan untuk menulis “Bekerja”. Selain ketiga hal ini, sangat membantu untuk membantu dengan terminologi:

Baca bagaimana kita bisa belajar dari tulisan orang lain dan ikuti jejak penulis lain untuk memainkan kata-katanya.

Motivasi untuk bergerak maju adalah: untuk melakukan … untuk melakukan … untuk melakukan … ( kata kata bijak , untuk melakukan, untuk melakukan), di mana penulis menerjemahkan “menulis, menulis dan menulis” “.
Namun, karena saya tidak menulis brosur, mungkin tidak tepat untuk menulis brosur. Teman, Anda suka menulis esai.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*