Budaya Payung Di Jepang

Setelah menghabiskan bulan Juni yang hangat dan cerah di Eropa, saya kembali ke Jepang selama musim Tsuyu yang hujan. Ini bukan waktu terbaik tahun ini untuk memberikan payung yang andal (dalam kasa Jepang). Setelah melewatkan dua hari perjalanan ke Tokyo dalam 24 jam, saya bertanya-tanya mengapa saya tidak boleh menulis sedikit tentang budaya Brolly di negara yang indah ini? Hal-hal menarik …!
Orang Jepang telah menggunakan payung selama lebih dari satu milenium – Anda mungkin pernah melihat potongan kayu klasik abad ke-18, dengan geisha yang elegan dalam foto bersama salah satunya. Bahkan hari ini, tidak biasa bagi seorang pengantin wanita ditemani oleh varietas tradisional bambu dan kertas (wagasa), yang merupakan aksesori umum untuk fotografi pernikahan klasik Jepang. Paling umum, tentu saja, adalah praktik Brolly modern berdasarkan permintaan.
Juni bisa menjadi petualangan basah, tetapi tidak dengan cara yang dingin dan bertulang. Biasanya, suhu naik hingga 20 tahun dan menggunakan jas hujan atau sejenisnya untuk petualangan yang hangat dan bernapas.
Jadi, itu terjadi pada awal musim panas untuk peningkatan besar dalam penggunaan payung dan semua perangkat terkait. Berbeda dengan orang termuda di Inggris, penggunaan alkohol sama sekali tidak dianggap. Pelajar, pebisnis, anak sekolah, ibu rumah tangga, dan orang tua – semua orang lebih suka menghindari tampilan basah yang “keren”. Penampilan yang hangat dan kering jauh lebih intens.
Biasanya, rata-rata bulan Juni Anda adalah versi plastik transparan – tersedia di supermarket mana pun (dari mana tampaknya tidak akan pernah lebih dari 200 meter). Tiba-tiba pembukaan langit katarsis? Jangan khawatir!
Pedagang murah dan ceria ini hanya seharga 300-500 yen dan mereka hebat untuk menemukan jalan Anda melalui jalan-jalan yang sibuk di Tokyo. Pada dasarnya, mereka sepenuhnya terlihat melalui penutup plastik transparan mereka. Namun, sebelum diperingatkan, mereka cenderung menderita kematian yang cepat dan menyakitkan, cacat atau dengan sinar yang telah terkoyak oleh semburan plastik terkecil sekalipun yang disemprot. Harapan hidup pendek!
Juga, jangan heran jika teman plastik Anda menghilang – yang murah ini juga tampaknya menjadi bagian dari sistem stok sosial, mi kasa es tu kasa (pinjaman dan pinjaman sukarela – Jepang tidak melakukan kejahatan kecil).

Saya kira ini bisa dimengerti jika ada sejumlah jenis generik yang sama di luar toko atau Izakaya (pub bergaya Jepang). Singkatnya, Anda biasanya harus mengistirahatkan anggota badan Brolly Anda yang lelah di atas dudukan di luar fasilitas yang sering diisi dengan selusin saudara dan saudari plastik tembus pandang yang hanya berbeda dari gagang hitam-putih atau ukuran pakaian.
Merasa senang mengetahui Anda tidak membuat gelanggang es yang mematikan di bengkel, tetapi jangan kaget jika Anda bertelanjang kaki. Tidak masalah – toko pasti akan memiliki stok brosur kesayangan untuk pemilik baru. harga payung grosir berada di bar atau restoran lokal, pemilik dapat memperkenalkan Anda kepada teman yang akan membawa Anda kering di rumah, jika Anda terlihat cukup curiga saat memasukkan cairan.
Jadi mengapa tidak menghabiskan lebih banyak uang untuk perlindungan hujan, dengan warna tertentu dan lebih banyak kepribadian untuk menghindari penjarahan yang tidak disengaja? Beberapa varietas bahkan memiliki pola saat basah – catatan “kawaii” khas Jepang untuk benda praktis. Namun, hindari memasukkan mereka dalam sistem partisipasi sosial karena Anda akan rusak!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*