Kiat untuk menghindari banyak penipuan pemasaran email

Dengan begitu banyak metode pemasaran yang tersedia, Anda dapat mengetahui yang mana yang paling efektif. Pemasaran email adalah cara terbaik untuk menjangkau pelanggan dan pelanggan. Ada beberapa teknik yang akan membuat email pemasaran Anda lebih efektif.

Bersikaplah gigih dalam upaya Anda untuk menjangkau pelanggan. Anda tidak perlu mengirim email setiap hari, tetapi ingatlah bahwa Anda mungkin tidak menarik perhatian atau aktivitas pelanggan sampai mereka melakukan kontak dengan merek atau produk Anda beberapa kali. Ini sering menyentuh dasar, tetapi tidak terlalu sering terlihat menjengkelkan.

Meskipun harus jelas, cukup penting untuk terus mengatakan: jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Ini adalah sesuatu yang lebih daripada mencoba untuk tidak membuatnya kesal. Memiliki penerima yang menganggap spam email Anda dapat menyebabkan masalah bagi penyedia layanan Anda.

Cobalah berbagai format email hingga Anda menemukan yang paling cocok untuk Anda dan pembaca Anda. Selalu memposting penawaran baru dan informasi paling penting di bagian atas email yang Anda kirim. Ubah format email secara teratur untuk melihat mana yang menghasilkan pendapatan paling banyak. Tetap dengan yang berhasil. Ini memastikan bahwa pelanggan Anda tahu apa yang mereka terima dari email mereka dan ke mana harus pergi jika mereka membutuhkan informasi lebih lanjut.

Gunakan pemasaran Anda melalui email untuk membuat pelanggan Anda lebih terlibat dalam portal iklan lainnya. Misalnya, beri pembaca beberapa cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sedang dibahas dalam setiap email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak Anda dan alamat web Anda, dorong mereka untuk memposting penawaran di tombol “Suka” Facebook atau mengirimnya ke video tentang cara terbaik menggunakan produk baru,

Berkreasilah dengan proyek-proyek email Anda untuk mencari tahu apa yang paling berhasil. Kirim beberapa email dengan konten dan tautan yang berbeda dalam warna font dan teks. Mainkan dengan pemosisian gambar, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, cari tahu yang mana yang memiliki klik-tayang terbaik. Tetap bersama mereka untuk saat ini, tetapi sesekali mengubahnya untuk melihat apakah Anda dapat menemukan metode yang bekerja lebih baik. Lebih banyak klik per tayang berarti lebih banyak penjualan.

Untuk menghilangkan semua masalah terkait spam dan untuk memastikan bahwa tidak ada yang salah dalam daftar pelanggan Anda, pertimbangkan strategi double opt-in. Pesan pertama Anda harus membutuhkan tindakan tambahan. Misalnya, balas atau klik tautan untuk memastikan pembaca ingin menerima lebih banyak email.


Bersiaplah untuk merespons email jika pemasaran email Anda dilakukan dengan benar. Jika Anda terlalu lama merespons, Anda mungkin kehilangan sejumlah peluang. Jika Anda menawarkan konten yang valid dan gratis, Anda harus siap menerima balasan dari penerima. Mereka harus dipersiapkan dan tersedia dengan cara sebaik mungkin.

Merupakan ide bagus untuk memiliki tautan yang terlihat yang dapat digunakan orang tersebut untuk logout. Jangan lupa untuk memasukkan atau mengubur satu, jadi itu tidak jelas. Tujuan Anda adalah agar pelanggan terus menerima buletin Anda karena mereka senang membacanya.

Biarkan pelanggan Anda tahu cara menambahkan alamat email mereka ke daftar pengirim aman. Banyak orang tidak tahu bagaimana mencegah email tertentu dikirim ke folder spam mereka. Beri tahu mereka cara menghindarinya dan dorong mereka untuk memasukkan Anda ke dalam buku alamat mereka.

Jika Anda mencari cara untuk memasarkan bisnis Anda, fokuskan upaya Anda pada pemasaran email. Gunakan tips di sini untuk menempatkan pemasaran email Anda di atas tindakan dan kemudian terus mencari cara baru untuk melakukan kampanye Anda untuk kepentingan bisnis Anda dan pelanggan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*