Simpan dengan tips dekorasi interior ini

Berikan rumah Anda tampilan yang sama sekali baru dengan sumber cahaya berbeda. Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana cahaya sederhana dapat mengubah tampilan rumah. Pada artikel di bawah ini, ada beberapa tips hebat tentang cara menggabungkan pencahayaan yang berbeda untuk menerangi rumah Anda.

Jika Anda merencanakan proyek desain interior, pilih semua tekstur dan warna Anda sebelum memulai. Jika Anda tidak merencanakan semuanya sebelumnya, Anda dapat menjauh dari rencana sebelumnya. Ini bukan hal yang baik karena Anda menginginkan hasil yang teratur.

Saran yang baik untuk interior adalah untuk mengetahui tingkat cahaya di dalam ruangan. Jika Anda menggambar ruangan dengan banyak jendela, gunakan warna-warna terang.

Gunakan cermin untuk menghias rumah Anda. Cermin bisa sangat praktis, terutama jika Anda tinggal di daerah kecil. Jendela pada satu atau dua dinding tidak hanya praktis untuk menggerakkan rambut Anda. Anda juga bisa memberi tempat lebih banyak ilusi. Jendela yang diposisikan secara strategis dapat melakukan keajaiban untuk membuka ruangan.

Ketika Anda memilih warna dinding untuk ruangan dengan cahaya alami rendah, disarankan untuk memilih warna yang lebih cerah dan lebih alami. Dinding cahaya mendistribusikan cahaya secara merata ke dalam ruangan, memberikan ruangan tampilan yang lebih cerah daripada menggunakan warna gelap atau terang.

Gunakan kain berwarna untuk memeriahkan ruangan gelap. Melempar beberapa bantal atau kain berwarna dapat langsung mengatasi ruang yang membosankan. Lanjutkan tema dengan karya seni atau vas dengan warna yang sama dan hubungkan ruang.

Selalu memperhatikan detail terkecil. Anda dapat membuat tampilan yang sangat menarik menggunakan elemen dekorasi kecil atau membuat pola warna dengan berbagai elemen kecil. Misalnya, Anda dapat memilih dekorasi sendiri, perawatan jendela, aksesori, dan lainnya. Alih-alih membeli furnitur baru atau merenovasi lantai sepenuhnya, itu didasarkan pada tema tertentu.

Jika Anda memiliki rumah kecil, belilah furnitur yang dapat melayani lebih dari satu tujuan. Sebagai contoh, bangku penyimpanan dapat berfungsi sebagai tempat untuk mengistirahatkan kaki Anda dan tempat untuk log, lonceng dan peluit. Futon dapat melayani para tamunya sebagai ruang dan tempat tidur. Jika Anda memiliki furnitur serbaguna, rumah Anda akan terlihat bagus di ruang kecil.

Usahakan frame berada pada posisi setinggi mata, bukan di dinding. Karya seni yang panjang menciptakan ilusi langit-langit yang lebih rendah. Menjaga gambar tetap rendah membuatnya lebih terlihat dan tamu tidak perlu melihat gambar Anda.

Setelah membaca informasi di atas, Anda perlu mengetahui penggunaan pencahayaan yang berbeda yang dapat ditambahkan ke interior. Gunakan tips dalam artikel ini sebagai panduan, tetapi jangan ragu untuk bereksperimen dengan diri Anda sendiri untuk mengetahui apa yang cocok untuk area tersebut.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*